Kami memiliki dua blog khusus untuk buku sastra, terutama buku-buku sastra yang tak ada di toko buku:

1. http://pustakapelabuhan.blogspot.com/ -berisi info2 buku sastra yang bisa dipesan langsung ke penulisnya. Anda bisa memberikan info buku2 sastra yang sedang terbit lewat dinding Indrian Koto atau Jualan Buku Sastra.

2. http://jualbukusastra.blogspot.com/. Berisi daftar buku yang bisa dipesan kepada kami secara langsung. Anda bisa bekerjasama dengan kami dalam distribusi kecil-kecilan.

Sunday, May 15, 2011

Putri Sarinande Berkicau dalam Puisi


Judul Buku: Putri Berkicau
Pengarang: Putri Sarinande
Jenis: Kumpulan Puisi
Penerbit: Pustaka Kemucen
Tahun: 2010
Harga:
_____________________


Semula di facebook Resensi-Buku berkomunikasi dengan Putri Sarinande yang pernah Resensi-Buku jumpai di Bandung saat peluncuran buku Dino Umahuk Metafora Birahi Laut. Di Bandung itu Resensi-Buku mengamati dan berkomunikasi dengan gadis ini, dan mendapat kesan ia adalah seorang gadis yang periang, jenaka, dan banyak cerita, dengan komentar-komentar yang nyeletuk, hiperaktif. Sebuah perkenalan yang merupakan kelanjutan dari sebelumnya sudah berkomunikasi via FB sebelumnya. 
Berlanjut sampai tempo hari ia menawarkan diri untuk memberi buku guna dibaca dan disiarkan ke segenap bumi di mana Resensi-Buku bisa. (RESENSI-BUKU MAJAS)
pemesanan silahkan hubungi penulis atau penerbitnya.

4 comments:

Putri said...

horeeee. mejeeeeng. buku ekeu!
mwahahahahah *PD Mampus*

indriankoto.blogspot.com said...

masih ada yang kurang tuh non, harganya berapa dan bagaimana cara mendapatkannya, maksudnya kalau ada yang mau beli mesti menghubungi siapa dan bagaimana. gitu looooo

duniaputri said...

hahaha..
gak tawu dijualnya ke mana ajah..
distribusi penjualannya kayak semacam sedekah :D
harga Rp 35.000,00 bisa nawar dan bisa dapat potongan harga..
bisa pesan ke princessaprincesse@gmail.com ajaa :)

indriankoto.blogspot.com said...

wah, wah.. ayo pesan...