Kami memiliki dua blog khusus untuk buku sastra, terutama buku-buku sastra yang tak ada di toko buku:

1. http://pustakapelabuhan.blogspot.com/ -berisi info2 buku sastra yang bisa dipesan langsung ke penulisnya. Anda bisa memberikan info buku2 sastra yang sedang terbit lewat dinding Indrian Koto atau Jualan Buku Sastra.

2. http://jualbukusastra.blogspot.com/. Berisi daftar buku yang bisa dipesan kepada kami secara langsung. Anda bisa bekerjasama dengan kami dalam distribusi kecil-kecilan.

Monday, May 9, 2011

Majalah Sastra Deras Edisi II: Buruh dari Persoalan ke Perjuangan


Majalah Sastra Deras Edisi II telah terbit
40 Halaman
Harga Rp. 10.000,- (Indonesia), RM 5 (Malaysia)



Pemesanan Hubungi 085721596485 atau via email asas.upi@gmail.com
Berhubung masih dalam rangka promosi kami menerima permohonan membaca dalam format pdf. Silakan kirim surat elektronik Anda ke alamat email kami.

Kontributor:
Laila Nuriyahu Guntari (Bandung)
Frans Ekodhanto (Jakarta)
Sumiyadi (Bandung)
Lugiena De (Bandung)
Mahwi Air Tawar (Yogyakarta)
Anly Maria (Bandung)
Pungkit Wijaya (Bandung)
Faisal Syahreza (Bandung)
Dwi Fajar Suharjuly (Bogor)
Rio Fitra SY (Padang)
Willi Azhari (Bandung)
Wishu Muhammad (Bandung)
Pringadi Abdi Surya (Palembang)
Tono Viono (Bandung)
Galih CS (Bandung)

Distribusi Deras
Medan, Padang, Palembang, Lampung, Serang, Jakarta, Tangerang, Bogor, Cianjur, Bandung, Tasikmalaya, Semarang, Yogyakarta, Denpasar, Banjarmasin, Makassar, Kendari, Kuala Lumpur (Malaysia)

Deskripsi:
Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional dan Hari Pendidikan Nasional, Arena Studi Apresiasi Sastra Universitas Pendidikan Indonesia (ASAS UPI), mencoba mengapresiasikannya lewat sebuah media: Deras. Puji Tuhan, akhirnya media ini pun berhasil terbit sebagai upaya untuk mewadahi karya-karya anak muda.

Dalam Edisi II Deras kali ini, redaksi berusaha memberikan yang terbaik kepada para pembaca dengan rubrik dan isi yang lebih menarik. Di antaranya laporan dan artikel mengenai kedua peringatan Tak hanya itu, edisi kali ini pun tampil dengan format yang lebih fresh . tersebut, esai sastra, puisi, dan cerpen.

No comments: