Kami memiliki dua blog khusus untuk buku sastra, terutama buku-buku sastra yang tak ada di toko buku:

1. http://pustakapelabuhan.blogspot.com/ -berisi info2 buku sastra yang bisa dipesan langsung ke penulisnya. Anda bisa memberikan info buku2 sastra yang sedang terbit lewat dinding Indrian Koto atau Jualan Buku Sastra.

2. http://jualbukusastra.blogspot.com/. Berisi daftar buku yang bisa dipesan kepada kami secara langsung. Anda bisa bekerjasama dengan kami dalam distribusi kecil-kecilan.

Sunday, May 1, 2011

Padusi Sebuah Novel Ka'bati


 Padusi, Kisah Kuli Semenanjung
Novel Ka'bati
Penerbit: Guci Publisher 
Cetakan Pertama, 2010


Akhirnya saya bisa menerbitkan novel sendiri lo… naskahnya tersimpan 13 tahun dalam bundelan kumal yang menyedihkan. Saya pikir sebelumnya tidak akan mempublikasikan. Saya berharap kondisi akan membaik khususnya buat perempuan2 (Padusi) di megeri saya. Rupanya keliru….dan ini menyedihkan sekali. Dan saya pikir mengungkapkan fakta sedih ini lewat novel akan terasa lebih ringan…
 
Semoga pembaca suka!! (Ka'bati)

Harga via online RP.35.000+ ongkos kirim via pos. 

Pemesanan: Transfer ke rekening BNI Cabang UGM. 0177697779 a/n. Sri Handayaningsih. Kirimkan bukti transfer dan alamat pemesan ke email: terasi_loran@yahoo.com. 
Sementara kalau beli langsung discond 20%. Harga bukunya jadi Rp.28.000.

No comments: