Kami memiliki dua blog khusus untuk buku sastra, terutama buku-buku sastra yang tak ada di toko buku:

1. http://pustakapelabuhan.blogspot.com/ -berisi info2 buku sastra yang bisa dipesan langsung ke penulisnya. Anda bisa memberikan info buku2 sastra yang sedang terbit lewat dinding Indrian Koto atau Jualan Buku Sastra.

2. http://jualbukusastra.blogspot.com/. Berisi daftar buku yang bisa dipesan kepada kami secara langsung. Anda bisa bekerjasama dengan kami dalam distribusi kecil-kecilan.

Sunday, May 1, 2011

Kacang Keledai Kumpulan Cerpen Rey Khazama

Kacang Keledai, Bodoh Bukan tanda Tak Mampu, Kumpulan cerpen
Penulis: Rey Khazama
Desain Cover: Rey
Penerbit: Indie Book Corner
Hal: 140 halaman
Cetakan Pertama, Januari 2009.
Harga:...

"Membaca Rey, adalah benar-benar seperti kacang keledai. Membaca sekali, ia tampak sederhana. Membaca kali kedua dan seterusnya, membuat kita terpikat dan menyadari gagasan-gagasan yang cerdas dan orisinil dalam cerita-ceritanya itu. Homoficus dalam ceritanya masih terkesan moderat, namun kemoderatannya inilah yang membuat kita sebagai pembaca merasa dekat, dan 'mudah' menikmati ceritanya tanpa harus mengerenyitkan dahi yang terlalu..."
Pringadi Abdi, Pecinta Sastra, Penulis Alusi.
Buat kawan2 yang tertarik dengan buku ini. Silakan menghubungi Rey Khazama, 08812239720.. Setiap buku yang kamu dapatkan akan memperoleh tanda tangan langsung dari penulisnya.

No comments: