Kami memiliki dua blog khusus untuk buku sastra, terutama buku-buku sastra yang tak ada di toko buku:

1. http://pustakapelabuhan.blogspot.com/ -berisi info2 buku sastra yang bisa dipesan langsung ke penulisnya. Anda bisa memberikan info buku2 sastra yang sedang terbit lewat dinding Indrian Koto atau Jualan Buku Sastra.

2. http://jualbukusastra.blogspot.com/. Berisi daftar buku yang bisa dipesan kepada kami secara langsung. Anda bisa bekerjasama dengan kami dalam distribusi kecil-kecilan.

Sunday, May 1, 2011

Jehenna Novel Jusuf An

JUDUL          : JEHENNA, Rahasia  Sebuah Kekuatan Impian
Pengarang  : Yusuf AN
Penerbit      : FlashBook, Yogyakarta (November 2010)
Tebal           : 365 hal
Jehenna, merupakan novel sekuel pertama Jusuf An, diterbitkan oleh Diva Press.

Harga reguler : 45.000 harga diskon : 36.000. terbit tahun 2010.

Jehenna nama jin itu. Ia telah bersumpah menyesatkan manusia, membalaskan dendam atas kematian kakeknya di tangan Umar, pengikut Muhammad. Namun, ia justru jatuh cinta pada Zaitun, jin muslim dari Mesir. Ia pun turut berlayar ke Jawa guna mengikuti keluarga gadis pujaannya yang hendak berdakwah di Jawa.

Di tanah Jawa inilah, Jehenna bertemu dengan Rijal, pemuda yang diselubungi cahaya doa orang tuanya. Jehenna teringat akan sumpahnya. Dan, Rijal adalah target utamanya!
“Jehenna adalah novel yang berani mengambil risiko. Ia menawarkan tema yang pada kebanyakan penulis selalu dihindari, karena ketakutannya dianggap artifisial. Dunia halus, alam lelembut, dengan segala bentuk keanehannya memang riskan dituliskan, tapi di tangan penulis yang tepat, ia bisa menjadi kekuatan dan daya tarik yang luar biasa. Dan, Jusuf A.N. secara meyakinkan bisa melakukannya.” (Joni Ariadinata, cerpenis, redaktur majalah sastra Horison).

pemesanan secara online, melalui: http://divapresspublisher.wordpress.com
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1492204114975&set=t.1615778708&type=1

4 comments:

Unknown said...

kok kumpulan cerpen om..
hehe..

indriankoto.blogspot.com said...

lali oom hihihiu.. uwes diganti tuh.. hehe.. sukses yaa..

Unknown said...

oke oke...

indriankoto.blogspot.com said...

siap pak guru. sukses selalu