Kami memiliki dua blog khusus untuk buku sastra, terutama buku-buku sastra yang tak ada di toko buku:

1. http://pustakapelabuhan.blogspot.com/ -berisi info2 buku sastra yang bisa dipesan langsung ke penulisnya. Anda bisa memberikan info buku2 sastra yang sedang terbit lewat dinding Indrian Koto atau Jualan Buku Sastra.

2. http://jualbukusastra.blogspot.com/. Berisi daftar buku yang bisa dipesan kepada kami secara langsung. Anda bisa bekerjasama dengan kami dalam distribusi kecil-kecilan.

Sunday, May 1, 2011

Semesta Buta Hamdani Kumpulan cerita Pendek Andri Saptono


Semesta Buta Hamdani 
Kumpulan cerita Pendek Andri Saptono
Paswon Sastra

Buku kumpulan cerpen A-A (Andri Saptono dan Andi Dwi Handoko ) bagi saya adalah hadiah tahun baru yang sangat berharga dari Komunitas Sastra Pawon. Sungguh, saya tidak pernah menyangka dan tidak pernah merasa seterharu kali ini. Sebenarnya setahun belakangan ini saya sudah off tidak menulis, hanya mungkin beberapa kali kirim cerpen ke media dan alhamdulillah beberapa ada yang dimuat. Dalam masa jeda sekian lama dari kegiatan menulis karena tersita oleh pekerjaan kantoran saya (he he…) serta kegiatan kajian, buku kumcer A-A yang hampir berbarengan dengan buku Harakiri yang diterbitkan juga oleh Buku KATTA, seolah menjadi magnet yang menarik saya untuk kembali menulis. Dan tentu saja magnet ini cukup berhasil dengan baik. Waktu jeda yang panjang ini, juga bukan tidak berarti apa-apa. Untuk pribadi, saya merasa lebih dewasa, merasa lebih bisa memandang persoalan.

Harapan bagi proses kreatif nantinya pertumbuhan positif ini akan memacu lebih semangat, kreatifitas serta sikap yang baik dalam memandang persoalan. Yang artinya bagi saya sendiri, menulis itu bukan sekedar menulis asal-asalan, namun bisa memberi solusi, syukur-syukur bisa mencerahkan. Hal ini bisa dicapai jika kita bisa menjaga jarak dengan persoalan dalam artian sudut pandang yang tepat juga menentukan hasil yang tepat…. (via http://atmokanjeng.wordpress.com/2010/02/05/buku-pawon-terbaru/)

Pemesanan dan harga hubungi Pawon Sastra

No comments: