Kami memiliki dua blog khusus untuk buku sastra, terutama buku-buku sastra yang tak ada di toko buku:

1. http://pustakapelabuhan.blogspot.com/ -berisi info2 buku sastra yang bisa dipesan langsung ke penulisnya. Anda bisa memberikan info buku2 sastra yang sedang terbit lewat dinding Indrian Koto atau Jualan Buku Sastra.

2. http://jualbukusastra.blogspot.com/. Berisi daftar buku yang bisa dipesan kepada kami secara langsung. Anda bisa bekerjasama dengan kami dalam distribusi kecil-kecilan.

Saturday, August 6, 2011

2 Kumpulan Sajak M. Nahdiansyah Abdi

Pewaris Tunggal Istana Pasir, Kumpulan Puisi


Pengarang       : M. Nahdiansyah Abdi
Tebal               : xii + 194 halaman
Ukuran                        : 13,5 x 20 cm
Penerbit           : Tahura Media
Tahun terbit     : Desember 2009
ISBN               : 978-60284140-1-18

Harga              : 25.000


Buku Harian Pejalan Tidur, Kumpulan Puisi
Pengarang       : M. Nahdiansyah Abdi
Tebal               : 64 halaman
Ukuran                        : 13,5 x 20 cm
Penerbit           : Tahura Media
Tahun terbit     : Januari 2011
ISBN               :

Harga              : 20.000


Puisi-puisi yang terdapat dalam buku 2 buku ini merupakan semacam catatan dan renungan sang penulis atas banyak peristiwa. Ia mencatat persoalan kemanusiaan, ia juga bicara tentang Tuhan dengan bahasa yang lembut dan sangat halus. Dalam beberapa puisinya, ia mengutip ujaran-ujaran penting pesohor yang barangkali dikaguminya.

Buku ini bahkan tidak memiliki pengantar dan biodata pengarang. Sebuah buku yang rendah hati, tapi penuh gejolak yang tak bisa ditutupi.

Terlahir di desa Durian Gantang, Kab. Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan. Alumni Fakultas Psikologi UGM Yogyakarta (1998-2003). TMemulai debut di Komunitas Kilang Sastra Batu Karaha, Banjarbaru, tahun 2005, di mana saat itu bergabung penyair Eza Thabry Husano, Hamami Adaby, Arsyad Indradi, Sri Wuryani, Yuniar M. Ari, Hudan Nur, dll.  Buku puisinya yang pertama Jejak-jejak Angin (Olongia, Yogyakarta, 2007) bersama Hajriansyah, disusul Parodi tentang Orang yang Ingin Bunuh Diri dengan Pistol Air (Tahura Media, Banjarmasin, 2008) dan Pewaris Tunggal Istana Pasir (Tahura Media, Banjarmasin, 2009). Tinggal di Banjarbaru. Bekerja di Rumah Sakit Jiwa Daerah Sambang Lihum. Maafkan saya yang mencuri-curi dan menuliskan ulang biodata penyair ini.

No comments: