Kami memiliki dua blog khusus untuk buku sastra, terutama buku-buku sastra yang tak ada di toko buku:

1. http://pustakapelabuhan.blogspot.com/ -berisi info2 buku sastra yang bisa dipesan langsung ke penulisnya. Anda bisa memberikan info buku2 sastra yang sedang terbit lewat dinding Indrian Koto atau Jualan Buku Sastra.

2. http://jualbukusastra.blogspot.com/. Berisi daftar buku yang bisa dipesan kepada kami secara langsung. Anda bisa bekerjasama dengan kami dalam distribusi kecil-kecilan.

Friday, June 15, 2012

Ibu Aku Minta Dibelikan Mushola Kumpulan Puisi Andy Sri Wahyudi





Ibu Aku Minta Dibelikan Mushola
Kumpulan Puisi : Andy Sri Wahyudi
ISBN : 978-979-18632-5-4
12 x 18 cm
xviii + 85 hlm


Harga cetak 25.000 (pesan langsung ke 0856 2856 610) atau versi digital 12.000 (download ke Tablet dan Smartphone via aplikasi WayangForce, SCOOP atau BukuTablet.)



Kumpulan puisi karya Andy Sri Wahyudi ini sangat menarik. Bukan lantaran metafora dan gaya puitik yang canggih atau setinggi langit. Justri sebaliknya. Andy memotret bermacam persitiwa dan interaksi dirinya dengan dunia luar lalu menuliskan kesan-kesan itu secara sederhana, bahkan komikal. 
Di sinilah kekuatan Andy, dia tidak bertumpu pada keinginan mempuisikan peristiwa, dia hanya mencatatnya, menuliskan kesan dalam pikirannya, dan disitulah puisinya.



pesan langsung ke penulis

No comments: