Kami memiliki dua blog khusus untuk buku sastra, terutama buku-buku sastra yang tak ada di toko buku:

1. http://pustakapelabuhan.blogspot.com/ -berisi info2 buku sastra yang bisa dipesan langsung ke penulisnya. Anda bisa memberikan info buku2 sastra yang sedang terbit lewat dinding Indrian Koto atau Jualan Buku Sastra.

2. http://jualbukusastra.blogspot.com/. Berisi daftar buku yang bisa dipesan kepada kami secara langsung. Anda bisa bekerjasama dengan kami dalam distribusi kecil-kecilan.

Tuesday, November 22, 2011

Mendaras Cahaya, Kumpulan Puisi Kurnia Effendi


Mendaras cahaya, Dwi Seri puisi
Penulis:Kurnia Effendi
Penerbit: Bukutujju

Harga: 35.000

Mendaras cahaya merupakan kumpulan puisi dari Kurnia Effendi yang siap diterbitkan oleh Bukutujju. Buku ini dicetak terbatas dengan beberapa pertimbangan. Karena pertimbangan khusus, dengan biaya khusus pula. Jika ingin memiliki "Mendaras Cahaya", dapat dipesan dengan harga Rp. 35.000 (di luar ongkos kirim). Boleh melalui medium facebook ini, tak menutup pula jalur pribadi (email atau telepon). 


Diakui penulis, menerbitkan buku adalah ritual yang membahagiakan, namun jauh lebih bahagia bila buku itu dibaca dan memberikan manfaat, apalagi apresiasi. Dalam buku ini, ada dua apresiator yang mengiringi terbitnya puisi-puisi itu. Terima kasih dan salam hangat.

Pesan sekarang juga dengan menghubungi penyair yang bersangkutan.

No comments: