Kami memiliki dua blog khusus untuk buku sastra, terutama buku-buku sastra yang tak ada di toko buku:

1. http://pustakapelabuhan.blogspot.com/ -berisi info2 buku sastra yang bisa dipesan langsung ke penulisnya. Anda bisa memberikan info buku2 sastra yang sedang terbit lewat dinding Indrian Koto atau Jualan Buku Sastra.

2. http://jualbukusastra.blogspot.com/. Berisi daftar buku yang bisa dipesan kepada kami secara langsung. Anda bisa bekerjasama dengan kami dalam distribusi kecil-kecilan.

Monday, April 30, 2012

Dongeng untuk Allea Cerpen Dongeng Adi Toha



Judul: Dongeng untuk Allea
Pengarang: Adi Toha
ISBN: 978-602-97574-7-7
Tebal: 242 Hlm, Bookpaper
Harga: Rp. 40.000,-



Bertahun-tahun Lelaki Pendongeng berjalan dari kota ke kota, dari satu negeri ke negeri lain, singgah di banyak tempat, bertemu dengan bermacam orang, tetapi tak pernah sekali pun tebersit keinginan untuk tinggal di salah satunya dan hidup bersama orang-orang baik hati yang dia temui. Karena dia tahu, seindah apa pun tempat yang telah dan akan disinggahinya, sebaik apa pun orang-orang yang pernah dan akan ditemuinya, semua itu tak akan pernah berarti sampai dia tiba di kota di mana Gadis Senja berada dan hidup bersamanya …

Dan catatan perjalanan Lelaki Pendongeng dalam menemukan Allea atau Gadis Senja terangkum dalam buku ini. Sepanjang perjalanan, dia mencari dan mengumpulkan dongeng-dongeng dari berbagai tempat untuk diceritakan kepada Allea setelah keduanya bertemu nanti. Dongeng-dongeng, tempat-tempat fantastis, serta peristiwa-peristiwa magis disinggahinya, juga perjumpaannya dengan orang-orang yang unik dan berkesan selama perjalanan tersebut. Anda akan membaca tentang Negeri Seribu Matahari, Negeri Dua Matahari, Kota Gerimis, Danau Kesedihan, Pulau Kura-kura, Lelaki Kunang-kunang, Para Pencuri Bulan, Pelukis Senja dan banyak lagi. Sebuah perjalanan yang menghanyutkan sekaligus menghibur, puitis sekaligus romantis, imajinatif sekaligus sarat metafora dan perenungan mendalam tentang cinta, takdir dan kehidupan.

Buku kumpulan cerpen dongeng cum novela ini adalah sebuah perayaan imajinasi yang ditulis dengan apik dan menawan, tanpa melupakan keindahan gaya bahasa dan sastra. Dongeng-dongeng yang tertulis dalam buku ini mudah dipahami oleh siapa saja, meski demikian tidak terkesan ringan dan picisan. Anda akan hanyut di dalam kisah-kisahnya; dan ketika tersadar Anda akan melihat kehidupan dengan pemahaman yang berbeda dan lebih segar.

---

PESAN VIA INBOX ATAU SMS:
Rp 40.000 ditambah ongkir.

Transfer ke:
Mandiri: 1390010181067 a/n Adi Toha
BCA: 7750770082 a/n Adi Toha
Lakukan konfirmasi via Inbox

No comments: