Kami memiliki dua blog khusus untuk buku sastra, terutama buku-buku sastra yang tak ada di toko buku:

1. http://pustakapelabuhan.blogspot.com/ -berisi info2 buku sastra yang bisa dipesan langsung ke penulisnya. Anda bisa memberikan info buku2 sastra yang sedang terbit lewat dinding Indrian Koto atau Jualan Buku Sastra.

2. http://jualbukusastra.blogspot.com/. Berisi daftar buku yang bisa dipesan kepada kami secara langsung. Anda bisa bekerjasama dengan kami dalam distribusi kecil-kecilan.

Friday, March 23, 2012

"Hampir Aku Tetapi Bukan" (kumpulan sajak bilingual) karya Gracia Asri.


"Hampir Aku Tetapi Bukan" (kumpulan sajak bilingual) 
Penulis   : Gracia Asri.
Tebal : 133 + xi halaman
Ukuran : 110 x 160 mm
ISBN : 978-979-1442-57-2

Harga : Rp. 35.000

Sejumlah puisi yang terbuhul dengan judul "hampir aku tetapi bukan," menegaskan dunia puisi sebagai ranah kehampiran, bukan medan kebenaran. Kesadaran puitik adalah sebuah keterampilan melelehkan kebenaran yang membeku menjadi serpihan-serpihan kehampiran, agar setiap hasrat hendak membulatkan kuasa tunggal terhadap kebenaran dapat digulingkan. Gracia Asri membendakan rupa-rupa momentum sejak dari peristiwa sandal-jepit, pantai, kolam ikan, permadani terbang, tiket kereta, sepeda, payung, tubuh, mandi basah hingga cinta yang menginginkan kembalian─seperti orang yang sedang berbelanja. Momen-momen yang berhamburan dalam ruang-waktu yang berbeda-beda, disusun Gracia sedemikian rupa, bagai seorang gadis kecil yang selalu diliputi penasaran dalam permainan gambar bongkar-pasang. Kadang-kadang ia berhasil menciptakan bentuk baru yang hampir menyerupai sesuatu, dan sesekali tidak menghasilkan wujud tertentu, hingga ia tergesa membongkar-ulang, lalu dengan hati-hati menyusunnya kembali. Sejumlah upaya eksperimental dalam mendedahkan semesta kehampiran dapat ditandai sebagai daya-tarik buku ini. Hampir kokoh, tetapi belum. Hampir sampai, tetapi belum. Hampir tuntas, tetapi belum. Dan, begitulah semestinya dunia puisi digauli… 

dapat diperoleh di toko2 buku terdekat kota anda, atau pesan langsung via inbox ini.
ada discount khusus bagi para pemesan pertama. selamat membaca.

No comments: