Kami memiliki dua blog khusus untuk buku sastra, terutama buku-buku sastra yang tak ada di toko buku:

1. http://pustakapelabuhan.blogspot.com/ -berisi info2 buku sastra yang bisa dipesan langsung ke penulisnya. Anda bisa memberikan info buku2 sastra yang sedang terbit lewat dinding Indrian Koto atau Jualan Buku Sastra.

2. http://jualbukusastra.blogspot.com/. Berisi daftar buku yang bisa dipesan kepada kami secara langsung. Anda bisa bekerjasama dengan kami dalam distribusi kecil-kecilan.

Tuesday, November 22, 2011

Sajak-sajak tirakay, karya Zabidi Zay Lawanglangit


Sajak-sajak Tirakat
Zabidi Zay Lawanglangit

Sebuah buku puisi perdana, seperti pacar pertama, berjudul “Sajak sajak tirakat” karya Zabidi Zay Lawanglangit akan hadir menjumpai kawan-kawan. Di dalam buku ini berhimpun 77 puisi. Cover buku ini dihiasi oleh lukisan grafis karya Rahman Seblat.

Ada catatan ringkas pembaca yaitu Khudori Husnan, Janoe Arijanto dan Gandhi Soeryoto (dua orang Mpu Periklanan Indonesia yang diam-diam menyimak sajak ini).

Buku “Sajak sajak tirakat” menjadi lengkap dengan suguhan catatan pendek dari kawan-kawan penyair antara lain Joko Pinurbo, Acep Zamzam Noor dan Soni Farid Maulana. Semoga memenuhi kerinduan kawan-kawan yang ingin memiliki puisi saya dalam sebuh buku.

Segera nantikan tanggal terbitnya. Untuk harga, pemesanan silahkan hubungi penyair yang bersangkutan di sini. Atau mengontak via FB.


No comments: