Kami memiliki dua blog khusus untuk buku sastra, terutama buku-buku sastra yang tak ada di toko buku:

1. http://pustakapelabuhan.blogspot.com/ -berisi info2 buku sastra yang bisa dipesan langsung ke penulisnya. Anda bisa memberikan info buku2 sastra yang sedang terbit lewat dinding Indrian Koto atau Jualan Buku Sastra.

2. http://jualbukusastra.blogspot.com/. Berisi daftar buku yang bisa dipesan kepada kami secara langsung. Anda bisa bekerjasama dengan kami dalam distribusi kecil-kecilan.

Monday, October 31, 2011

Segera terbit Kumpulan Puisi MataJaman oleh Budhi Setyawan, Jumari HS, Sosiawan Leak


AKAN TERBIT! MataJaman: kumpulan sajak: Buset, Jumari, Leak

MataJaman: kumpulan sajak
Budhi Setyawan, Jumari HS, Sosiawan Leak
Penerbit: Eraqu
132 hlm, 13,5 X 19 cm


Buku kumpulan sajak ini merupakan kolaborasi tiga penyair dengan 3 karakter unik mereka yang khas. membaca karya-karya mereka makin menegaskan betapa khasanah perpuisian Indonesia menyimpan beragam unikum kepenyairan. Budhi Setyawan adalah penyair Purworejo yang sudah melanglang di pelosok tanah air sebelum kemudian tinggal di Jakarta cukup produktif berkarya dan beberapa kali mengikuti forum sastra. Jumari HS adalah penyair yang berasal dari Kudus tampil dengan puisi-puisi suasana yang kadang merekam renungan2 perjalanan yang menarik. Sosiawan Leak adalah penyair dengan performance yang piawai. Puisi2nya yang dinamis makin dahsyat saat penyairnya mementaskannya di panggung. MataJaman seolah memproyeksikan kesaksian yang tidak semata terkungkung dimensi ruang dan waktu.

Buku yang pantas untuk ditunggu! MataJaman, sebuah kumpulan puisi yang tentu sangat seru.

1 comment:

Unknown said...

saya jadi pengen ngobrol
dan bincang-bincang dengan penulisnya