Kami memiliki dua blog khusus untuk buku sastra, terutama buku-buku sastra yang tak ada di toko buku:

1. http://pustakapelabuhan.blogspot.com/ -berisi info2 buku sastra yang bisa dipesan langsung ke penulisnya. Anda bisa memberikan info buku2 sastra yang sedang terbit lewat dinding Indrian Koto atau Jualan Buku Sastra.

2. http://jualbukusastra.blogspot.com/. Berisi daftar buku yang bisa dipesan kepada kami secara langsung. Anda bisa bekerjasama dengan kami dalam distribusi kecil-kecilan.

Saturday, July 9, 2011

Batu betina, Kumpulan cerpen Syarif Hidayatullah


KUMPULAN CERPEN BATU BETINA

Judul: Batu Betina
Tebal : vii + 106
Pengarang: Syarif Hidayatullah
Penerbit: Qalam Media Group
ISBN : 978-602-99604-0-2
 
Harga: 31.000

Kata mereka tentang kumpulan cerpen “Batu Betina”

“Syarif dengan lunas mengemas tema dengan garapan yang mengalir. Maka dari itu, ia seolah-olah tidak mengarang, tapi tengah bercerita. Saya suka!”
Benny Arnas, Cerpenis

“Cerpen-cerpen Syarif, tak hanya mengajak pembacanya memandang sebelah mata dengan berbagai peristiwa sehari-hari, namun ia juga mengajak kita untuk merasakan sekaligus merenunginya.”
Mahwi Air Tawar, Penulis

“Karya sastra adalah hasil kreatif, dalam konteks cerpen-cerpen Syarif Hidayatullah yang termaktub dalam antologi Batu Betina, ia telah menjadi pembaca dan sekaligus pencatat peristiwa-peristiwa yang kemudian ia tuturkan lagi sebagai rangkaian cerita yang mudah kita pahami. Batu Betina, mencampuraduk unsur-unsur fiktif dan realis, sehingga di sinilah letak kekuatan bercerita Syarif. Cerpen-cerpen dalam antologi ini mencerminkan kreativitasnya sebagai cerpenis yang merespon, memotret dan merefleksikan realitas keseharian kita.”
Bamby Cahyadi, Cerpenis

“Syarif adalah salah satu penulis yang mempunyai senyum manis dan memiliki intensitas dalam menghasilkan karya. Religiusitas dalam warna lokal menjadi cara ia memandang situasi yang sedang dihadapi, membuat cerpen-cerpennya hidup di benak pembaca. Dan satu lagi, ia pandai menyelesaikan ceritanya, dengan keyakinan lugunya seorang pendongeng masa depan.”
Faisal Syahreza, Penyair
__________________________​_______

Kumcer Batu Betina akan terbit pada akhir Juli 2011. untuk para pemesan sebelum dicetak, akan mendapatkan harga pracetak dengan bonus DISKON 20% menjadi 25.000 dari harga semula 31.000. Untuk pemesanan, lebih dari lima buku, akan dibebaskan biaya ongkos kirim.

Pemesanan dapat dilakukan dengan mengirimkan pesan ke kotak masuk facebook saya atau dengan memesan melalui pesan singkat ke nomor 0856 34 66 8 31

Kumcer Batu Betina direncanakan hanya akan didistribusikan di toko buku Gramedia dan Gunung Agung se JABODETABEK dan lewat pemesanan yang telah tersedia.

No comments: