Kami memiliki dua blog khusus untuk buku sastra, terutama buku-buku sastra yang tak ada di toko buku:

1. http://pustakapelabuhan.blogspot.com/ -berisi info2 buku sastra yang bisa dipesan langsung ke penulisnya. Anda bisa memberikan info buku2 sastra yang sedang terbit lewat dinding Indrian Koto atau Jualan Buku Sastra.

2. http://jualbukusastra.blogspot.com/. Berisi daftar buku yang bisa dipesan kepada kami secara langsung. Anda bisa bekerjasama dengan kami dalam distribusi kecil-kecilan.

Saturday, December 29, 2007

Selamat Tahun Baru

Kami mengucapkan "Selamat Tahun Baru 2008" semoga segala sesuatunya berjalan dengan baikd an benar. dan blog ini bisa berjalan dengan lancar. bukankah banyak hal-hal yang tak sempat kita catat? dan buku-buku berhamburan seperti banjir tetapi aku terlalu pemalas untuk mengumpulkannya.

maukah anda membantu dengan resensi-resensi atas nama kertas yangs empat 'dinodai' tinta. buku-buku yang menurut anda orang lain tak akan punya. buku-buku yang menurut anda lucu, unik dan menggelikan.

kami berkomitmen mencatat media dan karya yang pernah ada, yang masih ada atau masih dalam bentuk igauan. media atau buku yang hanya dimiliki sedikit orang, yang dibagikan, buku yang dicetak dnwegan biaya sendiri. dan tentu tak pula kami tolak buku-buku yang terbit dari penerbit besar dan ternama. tetapi juga kami sambut buku-buku fotokopian, media-media, semacam buletin, majalah, hurnal yang hanya berisi 4 halaman kertas.

bukankah kita mesti optimis, sebagaimana yang sering terucapkan ketika tahun berganti?

No comments: