Kami memiliki dua blog khusus untuk buku sastra, terutama buku-buku sastra yang tak ada di toko buku:

1. http://pustakapelabuhan.blogspot.com/ -berisi info2 buku sastra yang bisa dipesan langsung ke penulisnya. Anda bisa memberikan info buku2 sastra yang sedang terbit lewat dinding Indrian Koto atau Jualan Buku Sastra.

2. http://jualbukusastra.blogspot.com/. Berisi daftar buku yang bisa dipesan kepada kami secara langsung. Anda bisa bekerjasama dengan kami dalam distribusi kecil-kecilan.

Friday, September 21, 2007

Informasi sederhana bagi penggemar buku

saudaraku yang tercinta. sebuah niat tidaklah semulus kenyataannya demikian pula dengan blog yang saya niatkan sebagai catatan, dokumentasi dan semacam egoisme bahwa saya pembaca buku. meskipun tidak dasyat.



niatan berikutnya untuk blog ini, sebagaimana judul yang terbaca, "yangpadam dan yang lahir..." adalah sebuah catatan, serpihan dan keberanian orang-orang dalam mempublikasikan pengetahuan dan ilmunya.

sederhananya, blog ini saya niatkan untuk mencatat buku-buku yang diterbitkan secara independen. buku-buku, majalah dan karya-karya yang pernah ada, pernah lahir, atau sedang dalam bentuk bayi mungil. buku-buku yang barangkali dicetak terbatas, fotokopian dan beredar hanya pada segelintir orang.

inilah niat saya, meskiun tidak tertutup untuk menulis buiku-buku yang diterbitkan dengan 'serius' oleh penerbit besar.

apa lacur. saya seorag pemalas. ya membaca dan menulis. sehingga, sapai saat ini belum juga saya mampu melakukan itu. oleh karenanya, saya mengundang saudara-saudara yang punya catatan dan waktu luang, untuk sudi berbagi di sini. menitipkan resensi buku-buku/terbitan alternatifnya dalam bentuk resensi atau bentuk naskah jadi.

tulisan yang saya rencanakan bentuknya tidaklah terlalu serius sebagaimana bentuk resensi pada umumnya, meskipun saya tidak menghindari bahasa ilmiah. jika ada yang sudi, kirimanlah ke alamat e-mail saya: indriankoto@gmail.com
atau hubungi saya di; 081802717528

naskah yang masuk disertai dengan foto buku dan tidak melulu sampulnya. tidak usah serius-serius, begitu. maafkan saya atas itu dan untuk royalti yang tak akan sanggup saya berikan.

maaf...

No comments: