Kami memiliki dua blog khusus untuk buku sastra, terutama buku-buku sastra yang tak ada di toko buku:

1. http://pustakapelabuhan.blogspot.com/ -berisi info2 buku sastra yang bisa dipesan langsung ke penulisnya. Anda bisa memberikan info buku2 sastra yang sedang terbit lewat dinding Indrian Koto atau Jualan Buku Sastra.

2. http://jualbukusastra.blogspot.com/. Berisi daftar buku yang bisa dipesan kepada kami secara langsung. Anda bisa bekerjasama dengan kami dalam distribusi kecil-kecilan.

Wednesday, February 22, 2012

Labuk Dhellika Antologi Puisi Yan Zavin Aundjand

Labuk Dhellika Antologi Puisi Yan Zavin Aundjand


Judul : Labuk Dhellika
Penulis : Yan Zavin Aundjand
Ukuran Buku : 14 x 20 cm
Tebal : xxiv + 90 Halaman
Penerbit : Jakarta, Rofa Media 2012
ISBN : 978-979-15833-8-1
Harga : Rp. 25.000,- (termasuk ongkos kirim)

Setelah menerbitkan novel tarian di ranjang Kyai, Yan Zavin Aundjand kembali melahirkan sebuah buku puisi yang diberi judul Labuk Dhellika. Berikut komentar:


Membaca puisi-puisi Yan Zavin Aundjand, sepertinya kita diajak untuk melihat bagaimana:  Sejarah itu telah melukis dengan dzikir maut. Dan nasib adalah hati yang gaduh. Hati yang ketika diketuk adalah pintu. Dan bukan batu... Menggugah!

Mardi Luhung, penyair dan guru

Yan menulis banyak puisi liris di sini, bahkan hampir semuanya. Dia bercerita tentang hal-hal yang menyenangkan; rindu, malam, cinta, pengantin, dan banyak hal senang lainnya. Kematian pun ditulis menyenangkan. Aneh. Tapi tentu ini membuat lidah puitik saya berganti selera, yang selama ini cenderung menghadapi prasmanan puisi dalam keadaan cemas dan tegang. 

M. Faizi, penyair dan esais

Leluhur tak berbau tanah dan batu. Tapi hidup dalam ingatan seorang bocah yang pernah punya laut, asam garam pesisir, dan sawah yang membesarkan masa kanaknya. Kudengar Zavin melolong untuk kubur masa lalu yang hilang.

Muhammad Al-Fayyadl, esais dan penulis buku Derrida

Membaca puisi-puisi Yan Zavin Aundjand, saya benar-benar merasakan suasana perkampungan, keheningan dan ketenangan suasana kampung, pohon-pohon, kedamaian hati. Sejenak saya seperti diajak bersantai dari rutinitas kerja yang kadang membosankan.

Jecky D., pengusaha tinggal di Jakarta

Bagi yang berminat memiliki buku ini, bisa dijumpai di beberapa toko buku terdekat di kota anda, atau bisa langsung menghubungi penulisnya di +62819614833 atau email: aundjand@yahoo.co.id dengan harga Rp. 25.000,- (sudah termasuk ongkos kirim)

No comments: