Kami memiliki dua blog khusus untuk buku sastra, terutama buku-buku sastra yang tak ada di toko buku:

1. http://pustakapelabuhan.blogspot.com/ -berisi info2 buku sastra yang bisa dipesan langsung ke penulisnya. Anda bisa memberikan info buku2 sastra yang sedang terbit lewat dinding Indrian Koto atau Jualan Buku Sastra.

2. http://jualbukusastra.blogspot.com/. Berisi daftar buku yang bisa dipesan kepada kami secara langsung. Anda bisa bekerjasama dengan kami dalam distribusi kecil-kecilan.

Wednesday, December 7, 2011

Mata Ruang Kumpulan Puisi Epri Tsaqib


Judul : Mata Ruang (Kumpulan Puisi)
Penulis : Epri Tsaqib
ISBN : 987-602-99033-1-7
Penerbit : Geraibuku.com
Cetakan : Pertama, 2011
Harga : Rp 35.000
GRATIS ONGKOS KIRIM untuk DKI Jakarta




MATAMU


Satu ketika kau jadi sungai
sajaksajak yang menyusuri gurun di dadaku

kali lain kau jadi gerimis
nadanada stanza yang menjelmakan hati ibu

malam ini kau jadi laut
debur dan bintangbintang
berhamburan meluaskan mimpi


(Halaman 5, Buku Mata Ruang, Epri Tsaqib)

Buku kumpulan puisi Epri Tsaqib ini kini telah terbit di akhir tahun 2011. Dengan penuh syukur Geraibuku.com berbahagia menjadi penerbit dari penulis yang buku-bukunya telah menjadi best sellerdi kalangan pembaca setianya di Indonesia ini, bahkan juga turut
dinikmati di negara-negara tetangga.

Selain sajak-sajak, Epri Tsaqib menyertakan karya foto dari sahabat-sahabatnya seperti Alexandra Soman dari Romania, Jesse Theron dan tak lupa juga Cassle Sunlita Tanggyono untuk sketsa-sketsa sebagai ilustrasi dan back cover dalam buku ini.

Sebagian dari sajak-sajak dalam buku ini telah tersebar di berbagai media cetak baik koran maupun majalah di Indonesia. Tentu saja sebagian lainnya adalah karya-karya yang benar-benar baru dan belum dimunculkan di media lainnya selain dalam buku ini.

Secara eksklusif Geraibuku.com menjadi yang pertama dalam mendistribusikan buku Epri Tsaqib ini untuk anda sekalian para pembaca di manapun berada. Untuk anda yang berada di Jakarta kami GRATISKAN ongkos kirim dan untuk anda yang ada di Bogor,Bekasi, Tangerang cukup menambahkan Rp 2.000 sebagai ongkos kirimnya.

Transfer melalui Rekening BCA no. 47 502 567 46 a/n Ismi Z.A KCP Ciputat 2 Jakarta Selatan.

Konfirmasi alamat bisa melalui sms ke (021) 3099 8655.

No comments: