Kami memiliki dua blog khusus untuk buku sastra, terutama buku-buku sastra yang tak ada di toko buku:

1. http://pustakapelabuhan.blogspot.com/ -berisi info2 buku sastra yang bisa dipesan langsung ke penulisnya. Anda bisa memberikan info buku2 sastra yang sedang terbit lewat dinding Indrian Koto atau Jualan Buku Sastra.

2. http://jualbukusastra.blogspot.com/. Berisi daftar buku yang bisa dipesan kepada kami secara langsung. Anda bisa bekerjasama dengan kami dalam distribusi kecil-kecilan.

Saturday, September 24, 2011

Jurnal Pohon Edisi 1


Telah terbit "JurnalPohon", media sastra dan budaya edisi 01, Oktober 2011 (Desa dalam Imaji Masyarakat Modern).

Setelah proses cukup lama persiapan dan penggodokan yang minta ampun dan babak belur, akhirnya terbitlah "JurnalPohon"/Mata-Jejak Sastra dan Budaya ini yang diterbitkan oleh "Masyarakat Bawah Pohon" Yogyakarta. Tentu segala pihak yang telah memberikan bantuan dan dukungan kepada mereka kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

JurnalPohon, adalah jurnal yang memuat karya-karya sastra seperti puisi dan cerpen, juga telaah-telaah sastra maupun budaya yang terbit 3 edisi dalam satu tahun. JurnalPohon mengutamakan penulis-penulis muda yang memiliki semangat dan perhatian tinggi terhadap sastra dan kebudayaan pada umumnya, dengan usaha-usaha tetap adanya pendampingan dari para pakar ahli/pendahulu sastra dalam mengayomi dan membimbing arus perputaran karya dan publikasi. JurnalPohon mencoba seterbuka mungkin untuk mengapresiasi karya-karya yang masuk ke meja redaksi untuk bersama-sama memberikan proses pembelajaran baik terhadap redaksi, kontributor penulisan, maupun pembaca pada umumnya.

Kepada pembaca, pengamat, dan penikmat yang ingin mengapresiasi JurnalPohon edisi #01 ini, bisa mendapatkan melalui inbox fb JurnalPohon dengan harga Rp 15.000,00- (belum ongkos kirim).

Bisa juga dipesan di Jual Buku Sastra

No comments: