Kami memiliki dua blog khusus untuk buku sastra, terutama buku-buku sastra yang tak ada di toko buku:

1. http://pustakapelabuhan.blogspot.com/ -berisi info2 buku sastra yang bisa dipesan langsung ke penulisnya. Anda bisa memberikan info buku2 sastra yang sedang terbit lewat dinding Indrian Koto atau Jualan Buku Sastra.

2. http://jualbukusastra.blogspot.com/. Berisi daftar buku yang bisa dipesan kepada kami secara langsung. Anda bisa bekerjasama dengan kami dalam distribusi kecil-kecilan.

Friday, April 20, 2007

Sebuah Niatan untuk Mencatat

mencatat yang terserak
Bismillah..

dengan segala kerendahan hati, saya merencanakan blog ini sebagai sebuah wadah informasi media-media, buku-buku dan terbitan-terbitan lainnya yang bersifat alternatif.


hal ini berangkat dari sebentuk kesukaan saya mengoleksi beberapa media-media, baik sastra maupun bukan sastra yang dicetak dengan kondisi alakadarnya, di fotokopi, dicetak terbatas dan diedarkan pada lingkungan sekitar. ada juga media yangs erius dan rapi menggarap sampai beberapa kali terbitan sampai kemudian entah tenaga atau dana yang mampet sehingga selesailah ia.

tentu di sini saya tidak hanya mencatat media, buku yang sudah mati saja tapi juga yang baru tumbuh, masih berjalan dan sebagainya.

terlepas dari itu semua saya mengundang kawan-kawan semua untuk ikut andil di sini yakni dengan meresensi media-media berupa majalah, tabloid, antologi, jurnal, dan berbagai media dan terbitan lainnya. dengan catatan buku-buku itu belum/tidak ada di toko buku. dan juga media ini terbit dengan format sederhana. terlebih pada persoalan idealisme.

singkat saja. saya takut berpanjang-panjang sementara saya belum memulai. maka doakanlah saya.

terima kasih.

salam.

No comments: